Hal ini juga selama fase pertama Anda melakukan penelitian pada audiens target Anda untuk memahami kebutuhan dan masalah mereka. Berdasarkan itu, Anda membuat persona yang Anda gunakan dalam pekerjaan ke depan. Jika Anda bekerja dengan Pemasaran Konten sebagai sebuah tim, sekarang juga Anda membagi peran yang jelas dan memutuskan siapa yang akan melakukan apa. Metode yang baik untuk digunakan saat menetapkan tujuan adalah membuat apa yang disebut tujuan SMART. Setiap tujuan yang Anda tetapkan kemudian harus mengikuti kriteria. Buat rencana konten atau kalender konten Pada langkah kedua dalam mengembangkan strategi Anda, Anda memutuskan topik mana yang akan dibicarakan dalam Pemasaran Konten Anda yang Anda tahu relevan dengan audiens target Anda. Anda juga membuat rencana di saluran mana Anda harus mempublikasikan konten Anda dan seberapa sering Anda harus mempublikasikannya. Tips saya di sini adalah membuat kalender konten yang secara jelas menunjukkan apa yang akan dibuat, siapa yang memproduksi apa, kapan harus siap dan di mana akan diterbitkan. Anda akan menemukan tip bagus tentang cara membuat kalender konten di artikel ini dari HubSpot. Mereka merekomendasikan menggunakan alat seperti Trello untuk merencanakan konten Anda. Buat rencana https://seotunggal.com/jasa-seo/ bagaimana Anda akan mendistribusikan konten Anda. Agar sebanyak mungkin orang dalam kelompok sasaran Anda dapat mengambil bagian dalam konten Anda, strategi Anda juga harus menyertakan rencana bagaimana Anda akan menyebarkan konten Anda. Petakan semua aktivitas yang akan Anda gunakan untuk memasarkan konten Anda. Aktivitas penting adalah pengoptimalan kata kunci (SEO), yang akan saya kembalikan di bagian selanjutnya. Tentukan titik pengukuran untuk menganalisis hasil Anda Untuk berhasil dengan Pemasaran Konten Anda, Anda perlu menciptakan perilaku terus-menerus menguji diri Anda untuk apa yang berhasil. Siapkan titik pengukuran yang jelas untuk menguji apakah konten Anda memiliki efek yang Anda inginkan pada kesuksesan perusahaan Anda. Ini dapat berupa, misalnya, prospek baru, klik, atau langganan buletin. Pastikan bahwa titik-titik pengukuran ini benar-benar mencerminkan apakah Anda mendekati tujuan Anda atau tidak. Penting juga bahwa Anda dalam pertemuan rencana strategi Anda dengan semua orang yang terlibat untuk menyampaikan strategi https://seohandal.id/jasa-seo/ Pemasaran Konten Anda sehingga Anda menindaklanjuti bersama dan melihat apakah Anda harus membuat perubahan atau mencoba sesuatu yang baru. Pemasaran Konten adalah pekerjaan aktif yang membutuhkan pembaruan dan peningkatan terus-menerus. Pemasaran Konten dan SEO dalam 5 langkah Apakah Anda ingat bahwa saya sebutkan sebelumnya bahwa ketika Anda membuat strategi Pemasaran Konten Anda, SEO (optimasi mesin pencari) adalah salah satu kegiatan terpenting yang dapat Anda gunakan untuk menyebarkan konten Anda.
Роль форума: Участник
Тема начата: 0
Созданные ответы: 0
Winery by benedictine abbei monastery Muri-Gries. Винодельня при мужском монастыре бенедектинского аббатства Мури-Г… twitter.com/i/web/status/9…
What about is dreaming this wine? May be about its motherland, Barbaresco? #barbaresco #nebbiolo #piedmont #langhe… twitter.com/i/web/status/9…
Sommelier without sense of humor is Not sommelier:) #sommelier #contratto #winetasting #wineblog #светланаконобелла… twitter.com/i/web/status/9…
Антибиотики лечат людей, но счастливыми их может сделать только вино. #sommelier #marchesidibarolo… twitter.com/i/web/status/9…
It‘s always wine o‘clock :) #contratto #sparklingwine #millesimato #asti #piedmont #metodoclassico… twitter.com/i/web/status/9…